Sabtu, 06 Maret 2010

Audio konsultasi ke hamilan bersama dr. M. Irfan,Sp.OG (Radio Sunnah)

Berikut kami sampaikan rekaman konsultasi kesehatan (tema: Kehamilan) bersama dr. M. Irfan, Sp.OG bertempat di studio Radio As-Sunnah Cirebon 92,3 FM.

Tema : Sulit Hamil?
Narasumber : dr. M. Irfan, Sp.OG

Ingin mendapatkan momongan adalah impian setiap pasangan, tetapi bagaimana bila sekian lama telah berkeluarga tetapi masih belum mempunyai buah hati atau sulit hami?? Belum hadirnya momongan bukan hal yang mudah diterima bagi pasangan yag sudah lama menikah. Selain berdampak pada kebahagiaan rumah tangga jka hal itu tidak diterima dengan bijaksana akan mengakibatkan pihak yang mengalami masalah merasa sangat tertekan.

Tema : Tentang Kesuburan
Narasumber : dr. M. Irfan, Sp.OG

“Kesuburan merupakan ukuran bagi seorang pria dan wanita untuk bisa memiliki anak. Sebagai alat ukur, tingkat kesuburan merupakan jumlah anak yang lahir per pasangan, orang, maupun populasi. Lawan dari kesuburan adalah kemandulan.

Usia kesuburan wanita berkisar antara 13-50 tahun. Pria sudah subur semenjak pubertas dan tidak akan pernah berhenti sampai masa tua. Kesuburan manusia bergantung pada faktor gizi, perilaku seksual, budaya, naluri, endokrinologi, waktu, ekonomi, gaya hidup, dan emosi

Dan beberapa tema lainnya, bisa antum download pada link berikut: http://moslemsunnah.wordpress.com/2010/03/01/download-audio-konsultasi-kehamilan-bersama-dr-m-irfan-sp-og/

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar