Rabu, 17 Februari 2010

DATA DAN FAKTA ttg Syi'ah

Mungkin diskusi sunni dan syiah gak akan ada habisnya sampai hari kiamat, namun data dan fakta lah yang berbicara siapa yang benar.

1. tidak dapat dipungkiri bahwa Ali adalah sepupu sekaligus menantu Rasulullah. ini sebuah fakta.

2. Tidak dapat dipungkiri bahwa rasulullah Saw adalah kota ilmu, dan Ali adalah pintu gerbangnya. Ini juga fakta. 40 dari 41 tarekat semuanya berujung pada Saidina Ali. dan Sang kota ilmu mengatakan yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori bahwa : "Orang yang paling baik dari ummat ini setelah nabinya adalah Abu Bakar dan Umar". Ini juga fakta yang tak terbantahkan.

3. Fakta berbicara bahwa Sayyidina Ali membai'at Sayyina Abu bakar, Umar. dan Utsman. Fakta juga gak bisa menerima asumsi syiah yang mengatakan bahwa bai'atnya ali hny terpaksa atau taqiyyah, krn asumsi ini berakibat menjatuhkan martabat ALi itu sendiri, dan ini sesuatu yang mustahil, karena Ali adalah salah seorang sahabat yang pemberani dan tidak banyak BACOT.
bajkan menjadi penasihat utama ketiga khalifah tersebut. bahkan ada ungkapan Sayidina Umar yang amat terkenal :'Tanpa Ali, celakalah Umar".


4. Fakta berbicara bahwa Ummu Kultsum binti Ali r.anha dinikahkan dengan Khalifah Umar dan mempunya seorang anak bernama Zaid., Ini juga fakta.

5. Fakta juga berbicara kalau Sayyidina Alii mempunyai anak yang bernama Abu Bakar, Umar dan Utsman. Tidak lain sebagai rasa hormat, tafaul kepada ketiga khalifah pendahulu beliau.

6. Fakta juga berbicara bahwa hadits tsaqalain adalah diriwiyatkan oleh Imam Bukhori, begitu juga hadits ahli Kisa'. Fakta juga berbicara bahwa syiah kontemporer sering menggunakan hadits ini dan menerima tanpa kritik sedikitpun terhadap hadits ini. Sama dengan Hadits tsaqalain dan kisa, maka Imam Bukhori juga banyak mengkoleksi hadits2 keutamaan sahabat, utamanya Abu bakar, Umar dan Utsman. bahkan hadits Bukhori ini juga meriwayatkan pengakuan Sayyidina ALi akan keutamaan Abu Bakar dan Umar, spt yang ditulis di atas. Tapi sayang syiah menolak tanpa alasan yang jelas dan bukti yg konkrit, kecuali mencibir gak karuan.

7. Fakta juga berbicara bahwa tindakan Ali menamai anaknya dngan nama2 Abu bakar, Umar dan Utsman, juga ditikuti oleh keturunanya, spt sayyidina HAsan mempunyai anak yang bernama Umar, dan cucunya sayyidna Hasan memiliki nama Abu bakar dan Umar.
Bahkan nama Abu Bakar, Umar dan Utsman sudah menjadi nama umum dalam lingkungan habaib.
Siapa gak kenal al-Qutb Habib Abdurrahman as-Segaf bin Muhammad mawla Dawilah (Faqih Muqaddam Tsani) . beliau mempunyai anak, diantaranya yang maqamnya sangat tinggi, sama2 qutb, yakni Abu Bakar as-Sakran dan Umar Muhdor.
Kemudian Habib Abdullah al-Aidarus akbar memilki seorang anak al-Qutb Habib Abu Bakar al-Adani
Keturunan Imam as-segaf juga ada Syekh Abu Bakar bin Salim, Habib Umar bin Abdurrahman al-Attas.
Ada juga mufti Betawi yang alim dan wali, Habib Utsman bin Yahya.
Saudara kandung Habib Abdullah al-Haddad bernama habib Umar al-Haddad.
Wali Qutb asal Gersik, bernama Habib Abu bakar as-Segaf.
Dan yang paling fenomenal saat ini, seorang dai muda alawiyyin, habib Umar bin Hafiz Bin Syekh AbuBakar
Bila kalian berada di lingkungan Habaib, pasti kalian akan menemui nama-nama ABu bakar, Umar dan Utsman. Dan ini sudah menjadi tradisi dan kebiasaan mereka yang mengambil berkah dan tafaul kepada nama2 para sahabat, bukan TAQIYYAH.

INI FAKTA YANG TAK TERBANTAHKAN......

1. Dan bahwa ada sebuah hadits tentang keutamaan Sibthi Rasulillah Sayyidina Hasan r.anhu :

“Sesungguhnya anakku ini (Hasan) penghulu. mudah-mudahan Allah akan memperdamaikan dengannya dua golongan besar dari kaum muslimin”

Dan sesuai dengan hadits tersebut, bahwa ternyata di kedua belah pihak adalah sesama muslim (baik pihak Sayyidina Ali maupun Sayyidina Muawiyah)....

Fakta membuktikan Nubuwat rasulullah atas cucu kesayangan beliau, bahwa cucu beliau menjadi juru damai, berkat beliau kaum muslimin terselamatkan.
Ini adalah fakta sejarah yang tak terbantahkan.
Bila ada mengatakan bahwa Imam Hasan terpaksa menyerahkan kekhalifahan kepada Muawiyah, maka ini adalah bentuk pelecehan kepada Beliau. Dan melecehkan Rasulullah Saw karena akan melecehkan hadits tentang nubuwat rasulullah.

Kadanga kita bisa berfikir, kalau kita berfikir memakai logika syiah, lho kok IMAMAH ILAHIAH diserahkan kepada Muawiyah???
Mungkin sebab ini, tidak ada satupun keturunan Imam Hasan yang dicatut menjadi Imam Ma'shum.....

2. Kenyataan berbicara, bahwa istri Sayyidina Muhammad al-Baqir bin Sayyidina ALi Zainal Abidin r.anhuma adalah Sayyidah Farwah bin Sayyidina Qasim bin Sayyidina Muhammad bin Sayyidina Abu Bakar Shiddiq r.anhum. Dari wanita inilah beliau mempunyai anak yang bernama Imam Ja'far Shodiq.
Sampai-sampai Imam Ja'far berkata :'Aku dilahirkan dari Abu Bakar dua kali", karena ibunda dr Sayyidah Farwah adalah keturunan Sayyidina Abu bakar Shiddiq dari jalur Sayyidina Abdurrahman bin Abu bakar....
Apakah mungkin seorang cucu mencaci maki dan dendam dengan moyangnya???
apakah mungkin terjadi pernikahan disaat ada persaingan dan dendam keluarga??????

jangan katakan bahwa yang dinikahi oleh Farwah seperti yang dikatakan ulama syiah terhadap Umar bahwa Ummu Kultsum yang dinikahi Umar adalah iblis yang menyerupa Ummu Kultsum.
Yakni bahwa yang dinikahi Farwah adalah syetan yang menyerupai Imam al-Baqir.
Karena ini adalah pelecehan yang teramat kejam terhadap ahlil bait Nabi. Karena sama saja mengatakan Ummu Kultsum atau Muhammad al-Baqir adalah syetan, dan anak yang dihasilkan adalah anak syetan.
Dasar Syiah, kalau mempunyai pendapat sngat asal dan tanpa pikir2, yang secara tidak langsung juga melecehkan ahlil bait Nabi, bahkan pelecehan yang melebihi kepada sahabat nabi itu sendiri.

nampak sekali, inilah ajaran non islam yakni Yahudi dan majusi yang ingin menghancurkan ajaran Islam yang dibawa oleh Rasulullah yang diteruskan oleh para sahabat R.anhum dan ahlil bait Rasulillah Saw yang suci.

Wassalam

Di copi dari: http://www.facebook.com/?page=3&sk=messages&tid=1174640135459#!/?page=3&sk=messages&tid=1346006013022

0 komentar:

Posting Komentar